Selasa, 27 November 2012

Peluang Usaha Toko Online Produk Halal

Toko online adalah toko yang ada di internet dan dijalankan dengan cara online. Toko ini adalah sebuah website yang berfungsi untuk menampilkan produk-produk yang akan dijual, lengkap dengan sistem pembelian. Membuat toko online tidak rumit, blog biasa bisa dijadikan toko online, menggunakan software yang sederhana, ada juga yang canggih. Itu terserah kebutuhan Anda. Pada toko online anda bisa melihat berbagai produk dan bagaimana cara memesannya.

 
Untuk memiliki toko online biasanya anda harus stok barang. Kecuali menggunakan sistem dropshipping. Apa itu dropshipping? Untuk memahami sistem dropshipping, bisa Anda lihat melalui gambar dibawah ini. Pada dropshipping, anda hanya melayani pembeli, kemudian ada pihak yang disebut dengan dropshipper yang akan mengirimkan produk pada pelanggan anda. Tentu sistem ini akan lebih mudah karena tidak perlu stok produk. Dan anda tidak memerlukan banyak modal. Untuk melihat sistemnya anda bisa lihat pada gambar di bawah ini. 


Peluang Usaha Dropshipping Produk Halal
Dengan sistem ini anda seakan memiliki toko online sendiri, bedanya sistem ini akan lebih mudah lagi, karena tugas anda hanya melayani pembeli hingga pembeli membayar setelah itu  untuk urusan pengiriman barang, anda tidak perlu lagi mengurusinya. Mudah bukan?

Bagaimana cara mencari peluang usaha dropshipping?
Dengan bergabung di HPAkita.com, Anda sudah bisa mulai menjalankan bisnis toko online dengan sistem dropshipping dengan produk-produk halal dan diproduksi oleh pengusaha Muslim, 80% produk dalam negeri. Dari segi kualitas juga tidak perlu diragukan karena sudah mengantongi pengakuan GMP. Ok selengkapnya tentang produk Halal Network HPAI:
  • Halal : dimana kita memiliki Dewan Syariah yang dengan ketat mengawasi produksi agar dijamin kehalalannya.
  • Alamiyah : dari tanaman organik, tidak mengandung campuran bahan kimia sintetis, tanaman tidak mengandung zat aditif & pestisida.
  • Ilmiah : mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dari WHO, dari Depkes Malaysia dan Depkes RI.
  • Ilahiyah : berbasis dari Pengobatan ala Nabi (Thibbun Nabawi) dari Ibnu Sina, diawasi oleh Dewan Pengawas Syariah, Pemiliknya Muslim yg taat ibadah (H. Ismail bin H. Ahmad), hanya menggunakan bahan yg memiliki sertifikat halal. 
HPAkita.com akan memberikan kemudahan untuk anda. Anda tidak perlu repot lagi, Anda disupport oleh Support System kami. Pengiriman produk dari 2 tempat yaitu Cimahi dan Bekasi, bahkan bisa bertambah lagi.

Untuk toko online, Anda bisa memanfaatkan website atau blog yang sudah Anda miliki. Cukup menambahkan posting tentang produk di blog Anda, Anda sudah bisa berjualan. Banyak cara membuat website dengan biaya murah bahkan gratis seperti menggunakan blogspot atau memanfatkan website/blog yang sudah Anda miliki, seperti blog yang anda baca saat ini

Jika anda sudah mempunyai toko online apalagi dengan sistem dropshipping, maka tugas anda selanjutnya adalah promosi. Tidak bisa promosi? Gampang karena sistem HPAkita.com akan memberi tahu cara-cara berpromosi dari tingkat pemula sampai ahli. 

Untuk lebih jelasnya, lihat peluang usahanya di sini. Semoga artikel ini bermanfaat. Baca juga Peluang Usaha Syariah Terbaik!



Judul: Peluang Usaha Toko Online Produk Halal; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar dengan Bijak